Pages

Thursday, April 25, 2013

Bagaimana Keamanan Ini Bekerja

Produk yang kami buat secara umum terbagi menjadi 2, pengaman dengan alarm dan tanpa alarm. Pengaman dibedakan kembali sesuai penggunaannya, yakni untuk mobil dan sepeda motor.


Daftar produk :
·         1L         = 1 lampu sebagai kode (tanpa alarm)
·         2L         = 2 lampu sebagai kode (tanpa alarm)
·         1LA       = 1 lampu sebagai kode dengan alarm
·         2LA       = 2 lampu sebagai kode dengan alarm

Penjelasan untuk sepeda motor

Saat kunci on, anda perlu menyalakan lampu tertentu yang telah dijadikan sebagai kode pembuka pengaman. Pemilihan lampu sesuai keinginan anda. Penyalaan lampu cukup sekali dan boleh lebih. Setelah lampu dinyalakan maka kendaraan bisa digunakan secara normal. Untuk tipe yang dengan alarm, bila setelah kunci on dalam 7 detik tidak dinyalakan kode lampunya maka alarm akan berbunyi selama 120 detik (2 menit) dan kembali mati untuk menghemat daya aki, tidak seperti pengaman lainnya yang alarm terus berbunyi sehingga menguras daya aki. Kemuadian bila diulang alarm juga akan berbunyi lagi selama 120 detik lalu mati. Dalam kondisi ini sepeda motor belum bisa dihidupkan walau kunci telah dibobol.
Saat kunci off, maka sistem akan reset dan kemanan kembali berfungsi tanpa memerlukan daya aki. Jadi bila anda hendak menggunakan motor setelah kunci dimatikan maka anda perlu menyalakan kode seperti di atas. Sistem ini sangat berguna untuk menjaga kemanan motor anda saat anda lupa mencabut kunci kontak saat motor ditinggal walau hanya sebentar.
Penjelasan untuk mobil
Prinsip pengamanan untuk yang di mobil hampir sama dengan yang ada pada motor, namun untuk yang mobil ini pengkodean bisa lebih variatif lagi. Misalnya, dengan menggerakkan kaca mobil bagian depan kanan sekali baru mobil bisa dihidupkan atau pun bisa juga dengan kode lainnya sesuai keinginan pelanggan.

 
Selamat Datang di IC Lock, Kami menyediakan keamanan untuk kendaraan anda. Buktikan kehebatannya.